LOVE SHINee


SHINee


Shinee itu sebuah vocal+dancer grup (Boy Group) dari korea ..





Member :


·          Onew (leader)
Stage Name:
온유 /
Real Name: Lee Jinki (
이진기)
Nickname: Dubu
DOB: December 14th, 1989 (18 int'l; 20 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: O
Hobbies / Interests: Soccer, Basketball, Performing, Mandarin, Bahasa
Appearances: Yahaengsung, Music Core MC, Hey! Brothers musical, Rock Of Ages Musical, cameo in Dr. Champ



Jonghyun
Stage Name:
종현 /
Real Name: Kim Jonghyun (
김종현)
Nickname: Bling Bling Jonghyun
DOB: April 8th, 1990 (18 int'l; 19 krn)
Height: 173cm
Bloodtype: AB
Family: Parents, sister
Hobbies / Interests: Singing, Piano *
Appearances: Zhang Li Yin's
(Wrongly Given Love)
* Although the original bio does not say he's fluent in Mandarin, he probably is since he his in Mandarin for ZLY's song.
* Member of BC The Ballad




Key
Stage Name:

Real Name: Kim Kibum (
김기범)
Nickname: Almighty Key
DOB: September 23rd, 1991 (16 int'l; 18 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: B
Hobbies / Interests: Rap, Dance, Water Skiing, Bahasa, Mandarin
Appearances: Attack of the Pin-Up Boys (2007), featured in SNSD OH! The album, Raising Idol





Minho 
Stage Name: 민호 /  
Real Name: Choi Minho (최민호)
   Nickname: Flaming Charisma Minho
DOB: December 9th, 1990 (17 int'l; 19 krn)
Height: 181cm
Family: Parents, older brother
Hobbies / Interests: Watching Movies, Singing, Writing Lyrics, Mandarin
Appearances: Ha SangBaek's Fashion Show (March 2008), 2008/2009 F / W Pret-a-Porter Busan Fashion Show (May 2008), SNSD MV Gee, VNT Sound MV, Dream Team, Music Core, Pianist (drama)


   Taemin
Stage Name:
태민 /
Real Name: Lee Taemin (
이태민)
Nickname: maknae Taemin, Mushroom Taemin
DOB: July 18th, 1993 (14 int'l; 16 krn)
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 175cm
Weight: 50kg
Bloodtype: B
Family: Parents, older brother
Education Graduated middle school
Hobbies / Interests: Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin
Appearances: THJ sitcom as Junsu
* He's Considered the best dancer, and he's Also The Youngest

Mereka semua bisa dibilang sekarang idola aku hehe .. mau tau awal kenapa aku suka sama grup "SHINee" ..??
hemm .. berawal dari teman satu kampus aku namanya Kiky, dia suka banget sama SHINee terutama "Kim Jonghyun".. dan ditambah lagi temanku namanya Meyta .. dia cover dance korea gitu deh .. kalau Meyta sukanya sama "Lee Jinki (Onew)" ..
Dari mereka berdua, aku mulai mengenal "Shinee" .. setiap hari aku dengerin Kiky dan Meyta yang selalu bahas tentang Shinee trus..  awalnya aku males banget dengerinnya .. soalnya aku juga ga begitu ngerti apa yang mereka ceritain .. tapi ya mau gimana lagi yang mereka bahas selalu tentang korea .. jadi mau ga mau aku juga mulai memahami hobby mereka itu .. sedangakan teman aku anna dia bener-bener males dengerin kiky dan meyta bahas tentang korea .. soalnya anna sukanya sama justin biebier .. oh ya tapi bukan berarti aku ga tau sama sekali tentang korea .. aku suka korea tapi cuma sebatas filmnya doang .. soalnya romantis abiss .. contohnya Princess Hours, Brilliant legeacy, ya masih banyak lagi dehh ..
Terus aku mulai tertarik dengan Reality Show "Hello Baby" yang bintang tamunya adalah SHINee .. awalnya aku penasaran dengan anak kecilnya yang bernama Jung Yoogeun, soalnya kiky sama meyta kalo cerita tentang anak kecil itu kayanya seru banget .. eh ternyata pas nonton .. aku mulai suka ngelihat "Choi Minho" pas di reality show itu .. Minho tuhh keliatan banget sayang sama anak kecil .. soalnya dari awal minho tuhh yang paling deket sama Yoogeun .. nihh lihat mereka deh di HELLO BABY

            Shinee with Jung Yoogeun .. 



 
                          
Jung Yoogeun 



Terus Kiky lanjut deh ngasih aku video-video MV dan performance dari Shinee .. Woww  .. aku mulai suka tuhh sama  "Lee Taemin" .. dancenya keren banget .. bikin iri deh litanya .. apalagi pas aku tahu kalau Taemin masih berumur satu tahun dibawah aku .. dia imut banget .. gemeees deh jadinya haha
Lanjut lagi si Kiky ngasih aku video behind the scienes Reality Show "Rock Me" Shinee ..

** nih fotonya Shinee di Reality Show “Rock Me” 


Shinee berperan sebagai cewek gitu .. ga nyanka ya mereka lucu banget .. Taemin buat aku iri lagi deh masa Taemin cantik bangeet di dandanin jadi cewek huaaahh* Minho juga lucu dehh .. apalagi Key .. hemm .. aku suka banget sama gayanya Key saat berdandan dan berperan jadi cewek sambil megang kaca gitu .. Key bikin aku pengen banget nyium pipinya soalnya cute banget Key jadi cewek *muahmuah .. kalo Onew kaya hantu soalnya pake wig yang modelnya berambut panjang udah gitu lurus huaaahh sereeem deh pokoknya haha *maaf ya meyta haha .. apalagi Jong kaya banci gitu haha  pengeen ketawa teruus kalau inget gaya jong di reallity show itu ..*maafkan aku juga Kiky ..
Tapi dari keseluruhan aku suka sama semuanya kok .. mereka punya daya tarik sendiri .. Jong punya suara yang tinggi banget dan ituu keren abiis .. Onew tuhh konyol banget tingkah lakunya walaupun paling tua tapi paling kaya anak kecil jadi lucuu aja liat tingkah lakunya .. kalo Minho cool bangeet gayanya yaa perfect lah jadi cowok .. apalagi Taemin, dia imut banget trus dancenya paling keren .. tapi buat saat ini aku suka banget sama Key .. Key yang paling unik buat aku .. gayanya keren .. matanya kaya mata kucing dan itu unik bangeet .. dan satu lagi dia tuhh fashionnable bangeet ..
Ini semua gara-gara Kiky dan Meyta, gue jadi suka sama SHINee deh .. tapi ga apa-apa berkat mereka gue jadi tahu sama yang namanya SHINee .. thanks Baby ..
Ohh iya mau liad ga wajah-wajah yang suudah meracuni diriku haha ..

** ini foto aku, meyta, kiky sama anna pas lagi karaokean ..


dan kalian harus tahu list lagunya itu apa ?? “Lucifers, Ring Ding Dong, Stand By Me, masih banyak lagi deh .. haha parah kan mereka niat banget meracuni aku .. Sekarang kalo ga liad video Shinee di laptop ga enak bangeet rasanya haha .. jadi ketagihan gituu haha


wowwwww .. I Shinee
muah muah**


** jangan lupa di comment ya .. **

0 komentar: