Bukan Cewek Gampangan

Sebagai cewek, kita kan wajib menjaga harga diri .. Tapi kalau lagi jatuh cinta atau fallin in love, kok rasanya susah banget ya untuk jaga hal itu ?? Apalagi waktu Pedekate dan sampai dikejar-kejar sama cowok yang naksir kita .. pasti bikin kita jadi lupa sama daratan deh haha .. Di awal tahun ini tinggalin deh sikap kaya gitu .. ini tips dari aku, supaya kita nggak dipandang sebagai “Cewek Gampangan” dimasa Pedekate ??



We might not be the only one
( Kita mungkin bukan satu-satunya )

Yang namanya Playboy, siapa yang tahu dia melakukan pemujaan yang sama pada beberapa cewek sekaligus .. Bete nggak sih kalau kita keburu luluh dengan rayuan gombal dia dan ternyata kita salah satu dari beribu-ribu korbannya *huaaaaahhhhh



If he’s serious, he’ll be patient
( Jika dia serius, dia akan bersabar )

Waktu lagi jatuh cinta, cowok memang mau berkorban apa saja buat kita .. SMS tiap Jam tiap menit malah, nelpon tiap hari, ngasih hadiah kadang tiap minggu, dan pasti ngajak ketemuan teruus .. Tapi yang lebih sulit dilakukan cowok adalah bersabar .. Jadi, semakin dia mau melakukan apa saja untuk mendapatkan hati kamu secepatnya .. yakin tuh , dia serius ??



Easy come easy go
( Mudah datang mudah pergi )
Semakin mudah kita menyerahkan hati pada seorang cowok, semakin seenaknya nanti dia memperlakukan kita .. Soalnya, cowok-cowok itu pada dasarnya adalah seorang pejuang yang suka sama tantangan .. Jadi ingat aja, ungkapan jinak-jinakl merpati .. pada tahu nggak ?? jadi tuh maksudnya “Boleh jinak, tapi nggak berarti mudah ditangkap ..”



Nahh … !! ingat-ingat tiga hal ituu deh disaat kamu mulai lupa daratan, pasti bikin kita bisa berfikir jernih deh .. Pertahankan juga prinsip-prinsip yang kamu percayai supaya nggak gampang terbujuk rayuan dan dianggap cewek gampangan ..

0 komentar: