CARI MEREKA KETIKA NAFSU MENGGELORA DAN KETIKA KAMU BUTUH MEREKA !!

Begini teman-teman sekalian, nafsu itu adalah sesuatu yang alamiah dan selalu ada didiri lo sebagai makhluk yang namanya manusia .. lalu, bagaimana ceritanya kalau tiba-tiba lo harus mengenyahkan si nafsu itu ?? Apalagi lo tinggal di Indonesia yang segala sesuatunya serba bikin emosi jiwa dalam berbagai bentuk pastinya .. Tentu lo butuh niat tangguh untuk ngusir si nafsu, selain itu juga, lo butuh distraksi !! Paling nggak untuk memberikan sedikit atau banyak pengalihan-pengalihan yang dibutuhkan ketika otak lo memfokuskan diri untuk memuaskan si nafsu .. Distraksi itu bentuknya macam-macam, tapi ini gue persembahkan makhluk-makhluk yang bisa membuat lo mengalihkan segala jenis nafsu jika tiba-tiba menyerang dengan skill-skill handal yang mereka miliki ..
Silahkan cari dan temukan mereka !!!!


<mala>


Spesifikasi : Sungguh akan membuat lo selalu tertawa karena sikapnya yang pecicilan, energik, centil pokoknya banyak deh yang bisa bikin lo ngakak sama kelakuannya ..
Sering terlihat di : Taman mini Square, Cibubur Junction, Tebet


<nadya>

 
Spesifikasi :  benar-benar akan memberikan distraksi karena dengan berada didekat wanita ini lo tiba-tiba akan merasa sangat “MASA KINI” .. segala bentuk trend  Jakarta udah lolos klasifikasi sama dia ..
Sering terlihat di : Kemang, Nav, Gading, dan Mall-mall’nya anak-anak gaul deh ..


<utty> 


Spesifikasi : hemm wanita ini akan memberikan lo mencari seribu alasan buat lolos dari masalah yang lo hadapi ..
Sering terlihat di : tebet, kalibatamall


<dias>


Spesifikasi : wahh wanita keturunan jawa ini adalah putri solo .. lo akan benar-benar merasa pintar dan merasa sangat kemayu berada disampingnya ..
Sering terlihat di : BIP, Tanah abang,  TELKOM bandung (buah batu) dan sekitarnya


<tria>


Spesifikasi : wanita yang berpostur tubuh tinggi, mata sipit, dan berotak dagang ini memberikan lo cuci mata dengan membeli  barang-barang dagangannya kaya jam tangan, tas, dan lain-lain di Lufie Shop ..
Sering terlihat di : UNNAs, hokben Kalibata mall, Penvill, gramedia


<java>


Spesifikasi : Sungguh distraksi  yang menyenangkan karena dia bisa mengajak lo main pantun-pantunan di facebook atau media lainnya ..
Sering terlihat di : Dunia Maya terutama di CBN server cs 1.6 tiap menit tiap detik dia ada disitu


<odie>


Spesifikasi :  pria bertato ini yang biasa dipanggil mas berto haha akan menghilangkan stress lo sejenak karena lo akan dibawa dia ke tempat yang amat jauh ..
Sering terlihat di : daerah condet dan sekitarnya, Hanggar, Malibu, Cibi, Ouckland, dinar, Snockball, beside, nineball, ParisVanJava, dago, megamall bandung, ciamplas, lembang, gading, detos, Graci, Cibubur Junction, gramed dll ..


<ninis>


Spesifikasi : wanita yang berfikir dewasa ini akan memberikan lo nasehat-nasehat kalau lo udah curhat sama dia ..
Sering terlihat di : daerah Gudang Air dan sekitarnya


<sarri>


Spesifikasi : memberikan distraksi yang menghibur karena dia akan mengajak lo ke tempat-tempat karaoke yang ada di Jakarta dengan list lagu dangdut haha *tariik mang
Sering terlihat di : tempat-tempat karaoke di Jakarta, soto gubrak tebet dan sevel matraman, warung mpok kampus Akper RS . MINTOHARDJO TNI AL


<arie>


Spesifikasi : pria yang selalu merasa keren kalo abis mandi dan merasa ga oke kalo lagi di kampus.. dia adalah musuh semua anak kampus yang akan membuat lo tertawa sama leluconnya tapi juga merasa sakit dilubuk hati yang paling dalam karena kata-katanya yang selalu menusuk jantung hati ..
Sering terlihat di : daerah Tanggerang, tokayaki, Studio LA RITME, bengkel sepeda, distro, dan gramedia


<dicky>


Spesifikasi : laki-laki yang selau merem tiap kali ketawa *alias sipit hehe akan memberikan lo  kata-kata yang bernilai tinggi tiap lo mau berargumentasi atau mau persentasi
Sering terlihat di : tempat olahraga, supermall karawaci, WTC Tanggerang, ITS BSD, Metropolis TownSquare, teraskota BSD, tempat masakan jepang, Pizza hut, dan Junk Food


<mirza>


Spesifikasi :  cowok ini selain akan  membuat lo merasa nyaman karena kebaikannya dia juga akan mengajarkan lo bagaimana menjinakkan kucing dan akrab dengan kucing soalnya dulu dia pernah punya kuncing yang jumlahnya cukup banyaak ..
Sering terlihat di : daerah tanggerang, Teraskota BSD, cafe, sama PGC katanya (padahal dia aja nggak pernah liad PGC bentuknya kaya apa haha)



<kiky> 


Spesifikasi : gadis yang masih penasaran sama bentuk PGC ini memberikan distraksi dengan mengajarkan lo untuk tidak membuang sampah sembarangan dan bisa juga jadi tempat sharing tentang KOREA ..
Sering terlihat di :  tempat karaoke yang menyediakan list lagu korea yang lengkap (inul vizta), gramedia


<meyta>


Spesifikasi : selain jago ngedance dan jadi cover dance korea gitu .. wanita yang satu ini akan menunujukkan lo jalan yang tidak pernah lo lalui karena dia adalah seorang bolang ..
Sering terlihat di : namanya bolang pasti ada dimana-mana ..


<anna>


Spesifikasi : dengan berada didekat wanita ini akan membuat lo nyaman setiap mau makan karena dia akan menyediakan tissue, pencuci tangan dan lain-lain ..
Sering terlihat di : tempat-tempat makan pastinya haha, (KFC, hokben, dll), happy puppy, MM, danau, dan toko buku


<elrumi>


Spesifikasi : nice .. anak ajaib ini akan memberikan distraksi yang mengagumkan karena dengan berada didekat anak kecil ini lo akan kagum melihat kelakuannya yang tidak pernah terfikirkan oleh anak kecil lainnya ..
Sering terlihat di : taman bermain anak-anak


<rizky>


Spesifikasi : kakak gue yang nggak bisa lihat cewek cantik nganggur ini akan memberikan lo tips-tips atau  trik-trik supaya kaum hawa tergila-gila sama lo para pria ..
Sering terlihat di : Kampus STEKPI, Kemang, Tebet, dll


*Buat makhluk-makhluk ini jangan pada marah yaa sama foto dan spesifikasinya ..LOL

3 komentar:

  Yundhias Putri

27 Desember 2010 pukul 21.51

hahahha novi ngaraaaang wooo sapa juga yg sering nongkrong di mega mall, kan lebih sering tinggal di daerah telkom bandung dan sekitar nya hehe

  Novia Cahya Syafitri (nopee)

28 Desember 2010 pukul 11.51

iyaa salahh nanti yaa di ganti ..
itu padahal buat temen gue haha

  NADPRATS

28 Desember 2010 pukul 21.34

woooooooooo kesannya gue anak gaul bgt -__- kurang 7eleven tuh wkwkwkw