JANGAN KEHILANGAN JATI DIRI .. !!!!!!!!!


Punya pacar atau lagi deketin gebetan nggak harus berarti kehilangan jati diri dong !!

Demi membuktikan cinta kepada sang pacar atau sang gebetan , sedikit demi sedikit kita “RELA” mengubah penampilan ..  Kalu kita suka dan ada manfaatnya sih ya nggak apa-apa .. Tapi kalau bikin kita malah jadi asing sama diri sendiri, wahh.. nggak penting banget tuhh .. mending nggak usah diterusin deh .. !! malah nanti nyesel sendiri lho .. !! pasti udah ada yang kebuktikan .. yaa contohnya banyak tuhh temen-temen gue yang menjadi korban seperti itu haha .. Makanya bentengin diri dong dengan :

BERANI !!!

Jangan gampang percaya kata-kata manis cewek-cewek ataupun cowok-cowok yang sering gombal dan lebay deh .. Apalagi kalau ujung-ujungnya minta kita berubah sebagai bukti cinta kita sama dia .. idiiiihhh .. BASI bangeet dah tuhh *wuuueeek ..!! Ungkapkan deh alasan kita tapi secara logis aja .. Kenapa kita nggak mau mengubah begitu saja penampilan atau jalan pikiran kita.
Nggak perlu takut nanti dia marah, atau nggak mau lagi deketin kita ataupun mutusin kita gara-gara kita menolak keinginannya ..  Kalau memang dari awal dia cinta dan suka sama kita, harusnya dia mau nerima kita apa adanya dong .. !!


PIKIRIN DEH SOAL UNTUNG DAN RUGI

Mentah-mentah menerima usul dari pacar atau gebetan pastinya bukan jadi pilihan cewek  atau cowok pintar deh .. Sebelum mengiyakan atau menolak, pasti butuh waktu pada diri sendiri deh buat mikirin tawaran pacar atau gebetan kita ..
Makanya pikirin dulu, kalau emang lebih banyak ruginya buat kiat, bicarakan baik-baik sama pacara atau gebetan kita .. cari jalan tengah antar keinginan dia sama kenyamanan kita .. jangan keburu antipasti dulu pada permintaan dia .. Siapa tahu emang bagus buat meningkatkan kualitas diri kita .. jadi kenapa nggak ??






KITA TUH EMANG OKE !!!!!

Kalau pacar kita atau gebetan kita mulai membandingkan kita dengan cewek atau cowok lain yang lebih perfect dari kita .. nggak usah keburu minder  dan patah hati atau patah semangat deh .. Langsung minta putus dan membiarkan dia pacaran dengan cewek atau cowok sempurna itu ? yaa nggak usah gitu juga kaleee ..
Tunjukkin aja kalau dia tuhh ga salah pilih pacar atau gebetan .. Nggak cantik, tapi kita adalah ornag yang selalu dapat diandalkan orang-orang pintar .. Nggak tajir, ga usah minder lo kasih aja barang yang dari hasil kreatif lo .. itu malah lebih berkesan lagi .. daripada lo harus pura-pura tajir .. ga penting banget itu malah bakal ngerugiin lo tau .. Sesekali bikin si doi cemburu juga boleh tuhh .. biar dia tahu yang naksir atau lagi deketin kita bukan cuma dia seorang ..




4.     BERSANDAR SAMA SAHABAT

Tahu sendiri lahh cinta itu kadang-kadang bisa bikin buta .. Untung ada sahabat yang bakal menuntun kita kembali ke jalan yang benar kalau kita sudah kelihatan aneh .. Makanya, jangan pernah dehh ninggalin sahabat Cuma karena kita sudah pacaran ..
Buka mata hati dan dengarkan dehh nasehat-nasehat dari sahabat .. bairpun kita kadang ga setuju dengan pendapatnya .. ya maklum soalnya lagi ditutupi oleh cinta haha
Tapi percaya dehh sudut pandang orang ketiga biasanya lebih objektif dan ini jadi penting biar kita nggak menjelma jadi orang yang kita nggak kenal ..


 ** gue nulis blog ini karena terinspirasi dari temen yang tadinya satu kampus sama gue yang kehilangan jati diri cuma gara-gara deketin cewek ..

** oh iya jangan lupa commentnya yaa ..

0 komentar: